Kukis Apel Tepung Mocaf Gluten Free

Resep Kukis Apel Tepung Mocaf Gluten Free

Halo healthy food lovers! 😄 Buahnya yang segar dan manis membuat apel banyak diminati para pecinta buah. Apel juga bisa dimakan renyah dan gurih. Buat yang belum tau, namanya Kukis Apel. Dan, Kukis Apel juga bisa dibikin menggunakan tepung Mocaf. Berikut Rumah Mocaf kasih resepnya. Gimana cara buatnya? Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan …

Continue reading →

Putri Salju Mocaf Gluten Free

Resep Putri Salju Mocaf Gluten Free

Hallo healthy food lovers! Ada yang suka dingin-dingin nggak? Iya salju. Maksudnya salju yang dimakan hehe. Rumah Mocaf ada nih resep Kue Putri Salju. Bisa bayangin nggak lezatnya? Berikut cara dan langkah membuatnya. Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan : a. 300 gr Tepung Mocaf b. 100 gr Gula Halus c. 30 gr Susu …

Continue reading →

Resep Kue Marmer Mocaf Gluten Free

Halo healthy food lovers! 😄 Kalian pasti udah sering bikin kue bolu ya? Tapi, Rumah Mocaf ada nih, resep kue yang nggak biasa. Resep apakah itu? Betul. Resep Kue Marmer dengan bahan dasar mocaf. Penasaran, gimana bikinnya? Simak ya, healthy food lovers! Bahan : • 100 gr Tepung Mocaf • 1/2 sdt Stevia • 3 …

Continue reading →

Resep Lidah Kucing Mocaf Gluten Free

resep Halo healthy food lovers! 😄 Sadar nggak sih, kalo nama-nama kue kadang aneh-aneh? Misalnya kue lidah kucing. Ada yang menjadikan kue lidah kucing sebagai camilan? Atau ada yang pengen buat kue lidah kucing sendiri di rumah? Berikut Rumah Mocaf kasih resepnya. Gimana cara buatnya? Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan : • 150 …

Continue reading →

Kroket kentang with mocaf - Gluten Free

Kroket kentang with mocaf – Gluten Free

Hallo healthy food lovers! Bagi kalian yang suka Kroket Kentang, pasti pernah kepikiran bikin sendiri? Nah, Rumah Mocaf saranin, bikinnya yang berbahan dasar tepung mocaf. Berikut Rumah Mocaf kasih resepnya. Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan : a. 4 sdm Tepung Mocaf b. 2 sdm Susu Bubuk c. ½ kg Kentang d. secukupnya Garam …

Continue reading →

jamur krispi (gluten free) 1

Resep Jamur Krispi Mocaf Gluten Free

Halo healthy food lovers! 😄 Sehari-hari kurang lengkap ya, kalo nggak makan yang renyah dan gurih? Setuju, nggak? Asin, gurih dan renyah komponen lengkap yang ada di makanan bernama Jamur Krispi. Rumah Mocaf kasih nih, resep sajian Jamur Krispi Mocaf buat nemenin hari kalian. Gimana sih cara buatnya? Simak ya healthy food lovers! Bahan : …

Continue reading →

WhatsApp chat