Pie Brownies Mocaf

Resep Pie Brownies Mocaf Gluten Free

Hallo healthy food lovers! Setuju nggak kalo Pie adalah jenis makanan terlezat dan ternikmat? Apalagi kalo Pie Brownies, pasti dijamin enaknya. Tapi, gimana sih rasanya Pie Brownies kalo dibuat dengan Tepung Mocaf? Berikut Rumah Mocaf kasih resepnya. Berikut resepnya. Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan Bahan Kulit : a. 100 gr Tepung Mocaf b. …

Continue reading →

jamur krispi (gluten free) 1

Resep Jamur Krispi Mocaf Gluten Free

Halo healthy food lovers! 😄 Sehari-hari kurang lengkap ya, kalo nggak makan yang renyah dan gurih? Setuju, nggak? Asin, gurih dan renyah komponen lengkap yang ada di makanan bernama Jamur Krispi. Rumah Mocaf kasih nih, resep sajian Jamur Krispi Mocaf buat nemenin hari kalian. Gimana sih cara buatnya? Simak ya healthy food lovers! Bahan : …

Continue reading →

Fried Chicken Mocaf Gluten Free

Resep Fried Chicken Mocaf – Gluten Free

Halo healthy food lovers! 😄 Diantara kalian ada nggak, yang suka makan ayam renyah atau ayam krispi? Betul, fried chicken. Pernah coba bikin belum? Yang berbahan dasar tepung mocaf? Oiya, Rumah Mocaf punya resepnya lho. Nih, baca baik-baik bahan dan langkahnya. Bahan : • 4 sdm Tepung Mocaf • 1 sdm Tepung Maizena • 6 …

Continue reading →

Donat Mocaf Panggang

Resep Donat Mocaf Panggang – Gluten Free

Halo healthy food lovers! 😄 Ada yang belum pernah makan donat? Pasti semua sudah dong,ya. Donat kan, tersedia di toko kue manapun, bahkan pasar. Tapi, yang masih jarang tersedia dalah donat panggang mocaf. Nah, kalu ini sih healthy food lovers harus bikin sendiri. Tenang, Rumah Mocaf kasih resepnya nih. Gimana sih cara buatnya? Simak ya …

Continue reading →