Thumbrint Cookies Mocaf Gluten Free

Thumbrint Cookies Mocaf Gluten Free

Hallo healthy food lovers! Thumbrint Cookies adalah salah satu cookies dari Swedia. Bentuknya mirip-mirip cookies biasa yang ada selai di tengah cookie. Gimana rasanya ya, kalo Thumrint Cookies dibikin dengan tepung Mocaf? Berikut Rumah Mocaf kasih resepnya. Berikut resepnya. Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan : a. 250 gram Tepung Mocaf b. 1 bks …

Continue reading →

Tahu Aci Mocaf

Resep Tahu Aci Mocaf Gluten Free

Hallo healthy food lovers! Tahu adalah lauk pelengkap makan sehari-hari. Selain jadi lauk pelengkap, tahu juga bisa jadi camilan. Pernah denger Tahu Aci? Biasanya dijajakan untuk anak-anak. Berikut Rumah Mocaf kasih resep Tahu Aci yang tentunya berbahan dasar Tepung Mocaf. Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan : a. 1 cup Tepung Mocaf b. 1 …

Continue reading →

Mocaf Scone

Resep Mocaf Scone (Gluten Free)

Hallo healthy food lovers! Scone adalah cake yang berasal dari britania raya. Biasa dibuat dengan bahan dasar gandum, jelai atau haver dan bakpuder. Tetapi, adakah yang pernah membuatnya dengan tepung mocaf? Lho emang bisa? Tentu saja! Baca dengan seksama yaa, healthy food lovers. Bahan : 1. 1 cup Tepung Gluten Free 2. 3 sdm Coconut …

Continue reading →

Pie Brownies Mocaf

Resep Pie Brownies Mocaf Gluten Free

Hallo healthy food lovers! Setuju nggak kalo Pie adalah jenis makanan terlezat dan ternikmat? Apalagi kalo Pie Brownies, pasti dijamin enaknya. Tapi, gimana sih rasanya Pie Brownies kalo dibuat dengan Tepung Mocaf? Berikut Rumah Mocaf kasih resepnya. Berikut resepnya. Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan Bahan Kulit : a. 100 gr Tepung Mocaf b. …

Continue reading →

Resep Pastel Mocaf - Gluten Free

Resep Pastel Mocaf – Gluten Free

Hallo healthy food lovers! Kue Pastel, kue yang menggoda dan bikin nagih, karena rasanya yang gurih. Siapa tau kalian mau bikin Kue Pastel berbahan dasar Mocaf. Berikut Rumah Mocaf kasih resepnya. Penasaran ? Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan : a. 500 gr Tepung Mocaf b. 1 bks Margarine c. 2 sdm Air kapur …

Continue reading →

Donat Mocaf Panggang

Resep Donat Mocaf Panggang – Gluten Free

Halo healthy food lovers! 😄 Ada yang belum pernah makan donat? Pasti semua sudah dong,ya. Donat kan, tersedia di toko kue manapun, bahkan pasar. Tapi, yang masih jarang tersedia dalah donat panggang mocaf. Nah, kalu ini sih healthy food lovers harus bikin sendiri. Tenang, Rumah Mocaf kasih resepnya nih. Gimana sih cara buatnya? Simak ya …

Continue reading →

Chesse Cake Mocaf

Resep Chesse Cake Mocaf – Gluten Free

Halo healthy food lovers! 😄 Chesse Cake adalah salah satu kue favorit. Selain rasanya yang enak, cara membuatnya juga gampang-gampang susah. Berikut Rumah Mocaf kasih tau cara membuatnya untuk healthy food lovers semua. Penasaran? Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan-bahan : Bahan a : a. 70 gr Tepung Mocaf b. 2 sdm Susu Bubuk …

Continue reading →

Mocaf Caterpillar Gluten Free

Resep Mocaf Caterpillar Gluten Free

Hallo healthy food lovers! Pernah nggak, makan cemilan yang bentuknya lucu-lucu, misalnya ulat. Kaya ulat tapi yang bisa dimakan gitu lho. Rumah Mocaf kasih tau ya, namanya Caterpillar. Sekalian nih, kasih resepnya, biar bisa bikin sendiri di rumah. Tenang, bahan dasarnya tepung mocaf kok, jadi aman. Gimana sih, cara bikinnya ? Simak baik-baik yaa healthy …

Continue reading →