Wafel Mocaf Sederhana

Resep Wafel Mocaf Sederhana

Hallo healthy food lovers! Hari ini, Rumah Mocaf mau membagikan resep baru lho. Wafel Mocaf, dari namanya saja keliatannya lezat sekali yaa healthy food lovers! Penasaran gak cara bikin dan langkahnya gimana? Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan : a. 250 gr Tepung Mocaf b. secukupnya Pasta Coklat c. 1 sdt Baking Powder d. …

Continue reading →

Putu Ayu Meses Tepung Mokaf

Halo healthy food lovers! 😄 Ada yang suka Kue Putu Ayu? Kebetulan banget, hari ini Rumah Mocaf mau bagi-bagi resep. Berikut adalah resep sajian Kue Putu Ayu yang pastinya berbhan dasar tepung Mocaf. Penasaran? Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan : • 100 gr Tepung Mocaf • Ovalet • 1/2 sdt Baking Soda • …

Continue reading →

Resep Pukis mocaf Gluten Free 1

Resep Pukis mocaf Gluten Free

Halo healthy food lovers! 😄 Semuanya pasti gak asing sama makanan bernama Pukis. Betul, salah satu jajanan pasar. Pernah buat sendiri? Bagi yang belum, berikut Rumah Mocaf kasih resepnya. Penasaran? Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan : • 300 gr Tepung Mocaf • ½ sdt Ragi Instant • 1 sdt BP • 400 ml …

Continue reading →

Pisang Goreng Nenek Tepung Mocaf

Resep Pisang Goreng Nenek Tepung Mocaf

Halo healthy food lovers! 😄 Banyak sekali olahan-olahan pisang yang bisa disantap. Diantaranya pisang goreng. Tapi, pernah nggak kalian bikin pisang goreng berbahan dasar Tepung Mocaf? Nah, berikut Rumah Mocaf bagi resepnya. Penasaran? Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan : • 100 gram Tepung Mocaf • 1 sdt Vanili Bubuk • 75 gram Unsalted …

Continue reading →

Pie Brownies Mocaf

Resep Pie Brownies Mocaf Gluten Free

Hallo healthy food lovers! Setuju nggak kalo Pie adalah jenis makanan terlezat dan ternikmat? Apalagi kalo Pie Brownies, pasti dijamin enaknya. Tapi, gimana sih rasanya Pie Brownies kalo dibuat dengan Tepung Mocaf? Berikut Rumah Mocaf kasih resepnya. Berikut resepnya. Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan Bahan Kulit : a. 100 gr Tepung Mocaf b. …

Continue reading →

Pempek Mocaf Gluten Free

Resep Pempek Mocaf Gluten Free

Halo healthy food lovers! 😄 Pecinta Pempek gimana kabarnya? Gimana, asupan pempek kalian tercukupi atau tidak? Nih, biar asupan kalian tercukupi, Rumah Mocaf kasih solusi. Ya, betul. Resep Pempek Mocaf Gimana cara buatnya? Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan : • 110 gr Tepung Mocaf • 5 siung Bawang Putih • 1 sdt Gula …

Continue reading →

Nugget Tahu Tepung Mocaf 1

Resep Nugget Tahu Tepung Mocaf Gluten Free

Hallo healthy food lovers! Sudah mulai banyak olahan makanan berbahan dasar Nugget. Salah satunya, Nugget Tahu Mocaf. Daripada hanya membayangkan, lebih baik Rumah Mocah kasih resepnya. Berikut resepnya. Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan : a. 2 sdm Tepung Mocaf b. 3 buah Tahu c. 1 butir Telur d. 1 buah Wortel Bumbu Halus …

Continue reading →

Resep Mie Mocaf Rebus Jamur Gluten Free 1

Resep Mie Mocaf Rebus Jamur Gluten Free

Halo healthy food lovers! 😄 Diantara kalian ada yang suka mie tapi alergi gluten? Mie Mocaf bisa jadi alternative buat kalian yang suka makan mie. Tidak perlu ragu lagi karena mie mocaf rendah gluten. Berikut Rumah Mocaf kasih resepnya. Simak baik-baik yaa healthy food lovers! Bahan : • 1 keping Mie Mocaf • 1 batang …

Continue reading →